Rabu, 09 April 2008

nikmati ke autisan ku

hari anak autis sedunia yg di adakan beberapa waktu silam kini di rayakan lagi oleh gw..seorang diri lah yah pastinya..namany juga autis..
berawal dari pagi hari menuju stasiun kereta..sampe sana pas tepat sesuai jadwal keretanya..naaaaaaaaahh masalahny adalah gw ga tau tu kereta jurusanny kemane..hihihiiiiii..pengenny sih sampe sudirman..tp ternyata cuma sampe tanah abang..
di tanah abang gw bingung dah noh mo naek ape ke cikini (btw..ada wawancara pagi ini jam 10 dicikini tp nama perusahaannya sampe sekarang gw ga tau apaan..hahahaaaa..lupa)
tp tuhan berencana baik buat gw..dengan modal nekat dan dgn penuh keberanian mencoba keberuntungan dipagi hari gw naek bes yg lewat depan muka karna kondekturny teriak2 senen..senen..fiiiuuuuhh ternyata gw ga salah jurusan..
yiihhaaaaaa sampailah ditempat wawancara sejam sebelum janji..
sampe sana ngisi aplikasi dulu dan sempet stak di bagian gaji dan tunjangan..
lagi2 gw ganggu yudha untuk meminta pendapat..kemudian wawancara deh sm si mas HRD..katanya tunggu jawaban dari mereka paling lama 2 minggu..tp kok gw ga yakin dapet yah..hahahaaaaa..oia fyi gw ngeplay sebagai desainer grapfis..bukan sebagai agen/sales asuransi..hahhaaaaaa..

lalu lalu lalu..berniat lah saya segera pulang karna ngantuk gila2an..sampe bes duduk trus zzzzz..tidur..sekitar kira2 di blok m bapak2 samping gw bangunin gw dengan alasan nanya jalan..dengan mata yg masih stengah watt gw bilang aje sm si bapak coba tanya tukang ojek tar klo da turun..kemudian bapak2 ini mulai menunjukan keanehan..tiba2 doi jadi mistis..dan mencoba meramal nasib gw..dia minta gw nunjukin jempol kiri..bebas dah tuh si bapak..selama doi ga macem2 gw sih nurut2 aje..dia bilang dia dari serang (nah looowwhh serang banten terkenal dgn dunia mistisny..hiiiiiiiiiiiiii..)
lalu kata si bapak itu..neng ada yg sirik sm neng..pendek kata..katany ada yg guna2in gw (agak aneh yah kedengaranny) trus dengan banggany bapak itu bilang saya bisa sembuhin neng (hhiihihiiiii..tp gw saat itu mulai merasa takut..)
bapak2 mistis ini pokokny banyak ngemeng deh..
mana dia juga mencoba meramal mas2 yg duduk didepan gw..
sangking terkesima ny mas mas itu dengan ramalan bapak ini..si mas itu minta disembuhin..
ga lama bapak itu bilang..tp kalian jgn bilang sapa2 yah tentang ini..rahasiakan klo ketemu bapak..
yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh..salah banget doi ngomong gitu ke gw yg ember..hihihihiii..maap pak..bukannya apa2..ini aje saya tulis di blog jadi semua orang bisa tau..ampuun pak..
jangan apa2in saja..saya cuma ingin berbagi cerita..hahahaaaa..
trus bapak2 ini mulai nanya2in berapa uang yg gw bawa..
(katanya peramal..tebak dong..hihihihiiiii) mulai saat itu gw mikir ni bapak autis juga hahhaaaa..ato mas2 yg didepan temenny juga..pokokny pikiran gw da macem2 dah..alhasil timbulah ide gw buat turun duluan..alias kabuuuuurr..
tapiiiiiiiiiii sibapak ini menawarkan ngajak gw ke mesjid buat bikin "ramuan penyembuh"..ngeeekkk..ngoooookk..hahhaaaa..
tanpa basa basi gw bilang aje ada janji ma temen di mol..tp bapak ini bersikukuh dan dia ikutan gw turun dari bes sambil bilang "ya udah neng ke mol dulu aja tar bapak nunggu disini..stengah jam lagi kita ketemuan disini yaaa"
hihihiiiiii..bukan bermaksud jahat tp gw bilang "yawda pak bapak tunggu aje...." hhahhaaaa..
trus yg bikin males malah si mas ini yg maksa gw supaya balik lagi..gileee kli lo mas..
gw langsung cabut dan naek taksi ke PIM..yiihaaaaaaaaa..mending ngadem di mol..makaaaaaann..lapaaaaaaaaaarr..
dan akhirnya keautisan ini ditutup dengan gw nonton..hahhaaaaa..tanggung da di mol..
secara ye gw ntn sendiri..tp samping gw cowo cw lagi pacaran..mending pindah kedepannya deh lagian kan sepi klo ntn siang2 bolong..
tapiiiiiiiiii ternyataaaaaaaaaaaaaa..segerombolan abg brisik mendekat truuuuuuuuuss duduk sederet disamping gw..hhahaaaa..kampret dah..untung deretan itu sisa satu kursi pas buat gw..sebenernya mereka bingung krn kursi mereka gw ambil..hihihiihiii..gw bilang aje maap dek sebenerny aku duduk diatas tp males..liat deh sampingny orang lagi pacaran..hahahaaaa..tu ade2 nurut2 aje apa kata gw..sepanjang tu film maen mreka yaaaaaaaaaaahh brisiiiiiiiiikk..bocah 6 SD boooooooooo..fiuuuuuuuuuhh..tp se enggak2ny gw ga berasa autis lah ntn krn menjelaskan film itu sama si ade samping gw..lagi bocah nanya2 mulu..ga ngerti filmnya..ampuuuun dah..

akhir cerita..yaaaaahh pastinya gw sampe dirumah dengan selamat..melanjutkan kebiasaan tiap malam yaitu berinterneeett..dududduuuuu..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

SELAMAT HARI AUTIS SE CIPUTAT !!!
anda dinobatkan menjadi

single autis Of the Years hahahah