Rabu, 30 April 2008

tindakan mengungkapkan seribu kata kata

ini kok jadi berasa blog gw sendiri..
hihiihihiiiiii..
blog fs gw pindahin kesini apa..
hahahhahaaaaaa..
jangan dah tar kalian pada mabok baca "rangkaian alinea indah" gw..
dududduuuuuu..

hari ini gw mo membahas tentang ungkapan dari seorang temen, begini bunyiny:
" Daripada Mulut yg Ungkapin
Aq lebih memilih Tindakan
Lebih Nyata......
"

klo gw pikir2..
gw setuju dengan dia..
kata kata emang cuma kata kata..bisa diungkapin semua orang..bahkan sampe ada bisa yg salah tafsir dengan kata kata (ngerti ga gw ngomong apa..hahahaaaaaa)
gini deh..dipersingkat saja dengan sebuah contoh kasus..

temen lo sedang sedih..nangis2 da kek mo mati..naaaaaaaahh klo temen lo curhat begitu lo pasti membalas dengan kasih nasihat kan..lo mengungkapkan kata2..
coba lo pikir..temen lo yg lagi puyeng begono mana nangkep omongan lo..
lo ngomong juga blm tentu masuk kuping kiri trus dibawa ke otak..
hihihiihiiiiii..
tapiiiiiiiiiii..coba lo melakukan "tindakan"..
contohny..lo peluk dia (peluk disini dalam arti luas ya..jgn mikir aneh2)..bikin dia tenang..
kesimpulan: tindakan mengungkapkan seribu kata kata..uhuuuuyy kan tuh..hihihiiiiii..

Tidak ada komentar: