Kamis, 23 Oktober 2008

Mandala Oh Mandala

Eiits ini bukan soal mandala pacarnya popi bunga itu lho ya.

ini soal pengalaman gw menggunakan maskapai penerbangan Mandala.
memang ini bukan kali pertama gw menggunakan maskapai ini. melainkan pengalaman ini yang pertama bwat gw.

jadi seperti ini.
pertama gw di telepon bokap gw jam 11 mlm bwat bsok pagi2 sekali berangkat ke jakarta, trus pesen tiket lha untuk dua orang.
ternyata pas tiket sudah dibayarkan dan tinggal di ambil di counter. ternyata tiketnya bukan untuk Jogja - Jakarta. melainkan Jakarta - Jogja.
nah daripada rugi akhirnya tiket tersebut di undur untuk pulang dari jakarta ke jogja. dengan membayar uang yang cukup bwat makan - makan di sushitei 5 orang. sampe kembung.

nah trus mo balik nih ceritanya. dari jakarta ke jogja. setelah sebelumnya nyari - nyari tiket karena ilang.trus komfirmasi dua kali ke call centre. gw dtg ke counter buat cetak tiket.

ternyata eh ternyata...pesawat yg seharusnya berangkat jam 19.15 *gw dah brgt dari rumah jam 4 sore lhooo
ternyata di delay sampai jam 5 pagi, karena alasan cuaca yang buruk.
untungnya pihak maskapai sudah menyediakan penginapan untuk penumpangnya.
maka di bawalah gw dan eyang gw yg berumur 80 kurang 10 bulan itu ke sebuah hotel.

dalam hati adooh pasti hotelnya hotel2 buluk dan remang - remang lagi.

eh ternyata pas sampai, kita dibawa ke sebuah hotel yang cukup bagus...yah walaupun bukan sheraton, bintang 4 cukuplah.

setelah cukup senang dengan hotelnya, ternyata kamarnya cuma tersedia 3 buah...sedangkan penumpangnya kurang lebih 100 orang.
hadddooooooH....

untungnya ada se orang nci-nci yang ngga mo rugi *thx to si Nci -memanfaatkan eyang gw yg sudah tua renta untuk keuntungannya *dan akhirnya ke untungan gw sendiri
untuk di dahulukan

akhirnya dapet juga dech tuh kamar..
parahnya lagi sampai tulisan ini d buat, eyang gw sama si nci2 tadi massiiiiH ajha ngobrol bukannya malah tidur krn bsok pagi - pagi buta.

FYI kayaknya emak gw punya feeling pesawatnya di delay, jadi emak gw mempersiapkan makanan yg buaanyak bener, mulai dari roti sampai pepes jamur. ahahahaha



Tidak ada komentar: