Selasa, 21 Oktober 2008

Ngakunya eksekutif,tapi tindakannya anarkis

Pagi ada aja hal yg bkin gw kesel.mulai dr salah beli tiket pswt yg berujung pengurasan uang tabungan.
Sampe yg plg baru td nih. Ada bpk2 yg bkin gw jengkel setengah mati.
Jd gini kronologisnya.
Sampai di airport gw sama eyang gw,naek bus tujuan blok m.
Nah pas d bus.sengaja emg gw tlp tmen gw.untuk ksi kbr keberadaan gw,sambil sdikit bercerita...
Nah ada ni bpk2 duduk d depan gw. Dr td liat-liat truz ke belakang.sementara gw masi asik bertelepon.eyang gw, nyuruh gw bwt ambil koper,bwt d taro d kursi t4 dia duduk.nih bapak2 td.pas gw berdiri,gw liat dia sok2 nutup kuping sambil ngelempar pandangan najis ke gw. Eh pas gw ke dpan,ke arah supir bus.ni bapak2 sengaja ngeluarin kaki bwt jegal gw.
Najis bgt !
Blm cukup nih.
Berhubung gw lg ribet urusan ngelayat dsb.nyokap gw berusaha tlp gw. Sampai 2x panggilan. Telpnya mati.
Nah pas dering ke 3. Tuh bapak2 yg td duduk dpan gw,pindah ke belakang gw. Trus tiba2 tuh bapak2 mukul kursi gw dr blkg keras bgt. Sial ! Apa sih maunya ni org.kalau memang gw berbicara terlalu keras,dan dia terganggu khn bisa d omongin.dan gw jg bkal minta maaf.tp kalo gini kelakuannya !? Tidak menunjukkan sbg org yg terpelajar!
Fyi ada org lain jg yg tlp dgn nada keras. Dan giliran dia tlp. Suaranya pake toa !

Tidak ada komentar: