Minggu, 30 Maret 2008

Alicia and Me - by Keriana

Yud? lo belom nulis apa2an? Alrighty...I'm gonna be the first person to write in this blog then.

So here i am, sendirian di minggu subuh, lagi-lagi mencegah melatonin berproduksi secara maksimal (seorang teman pernah bilang kalo produksi melatonin hanya berlangsung dari jam 10-2am, dan karena sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 12:25, jadi ya...maafkan aku tubuhku..karena tidak membiarkan mu mendapatkan melatonin yang cukup).

Last couple of days, terhambatnya produksi melatonin ini dikarenakan manusia2 pelit (tapi amat ku cinta) ngajak konfrenan. Boy, that konfrenan. It took hours. Tapi yah, mumpung 600 sampe puaasssss, kenapa tidak? Everybody knows kalo kita "wise spenders" (translation: CHEAP). Harap maklum, persahabatan kami memang cuma mengandalkan tarif murah. Apalagi setelah tragedi gw dan Mare menghabiskan Rp. 25.000 utk sekali menelpon Yudha terjadi. I'm telling you, that was TMTH (too much too handle). I'm not that kind of person who can bear membuang banyak pulsa untuk sekali telfon. So, I thank God for Xl's tarif 600 sampe puaassss!

Malam ini aksi oportunis itu tidak kami lakukan. Manusia-manusia pelit itu sepertinya sibuk beraktivitas. Jadi, Mba Alicia Keys lah yang menemaniku. Alicia...musisi wanita yang paling ku kagumi saat ini! Her songs are magical. Mana cantik, berbakat, ngga aneh-aneh lagi (tau dari mana lo, ker?), she's just amazing! God bless her!

Kadang-kadang gw mikir, "apa lagu patah hatinya Alicia Keys ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, ya? Masa iya hal semacam itu bisa terjadi pada seorang Alicia Keys?" contohnya kaya cerita dibalik lagu "HOW COME YOU DON'T CALL ME?" - gimana bisa ada cowo yang diharap-harap Alicia buat nelpon kaga nelpon dia? that doesn't make any sense! Gadis sekaliber Alicia Keys pernah dalam hidupnya mengalami kesialan semacam itu? Gw ga percaya! Tapi kalo sampe iya, brarti tu cowo bener-bener tidak pintar! bisa2nya membuang kesempatan utk mengencani wanita yang luar biasa. BODOH! Lagu "EVERY LITTLE BIT HURTS" sama "KARMA" juga tuh. Aneh banget kalo apa yang diceritakan lagu itu benar2 dialami Alicia. Gila aja! Kalo Alicia aja bisa dirugikan sampai mengumpat di lagu "KARMA". Nah gimane kite nyang kaga ade separonya die kualitasnya?! Tuhan kasian!

Kejadian seperti yang digambarkan lagu-lagu yang gw bahas di atas belom pernah kejadian tu ke gw. Tapi nih...ada satu lagu (sebenernya sih lebih tragis liriknya dari yang di atas)...begitu gw baca liriknya gw terngakak-ngakak karena terkenang nasib sendiri. Gw banget dah tu lagu! Huahaahahahahaha *ketawa segede gledek*! Judulnya "GO AHEAD". Liriknya berbunyi demikian (ehm...jgn ktawa lo mareyud!): "Boy, see? You gotta go. What have you given me But LIES, LIES" Huahahhaauhauuaauuauaua (malah gw yg lagi-lagi tertawa tak beraturan). Peristiwa yang mengesankan memang! What happened gave us some terribly great laughs. Kesialan yang benar-benar memberikan hiburan! Ironic!

Yah, paling ngga kalo "GO AHEAD" memang ditulis Mba Alicia berdasarkan pengalaman pribadi, maka ada lah jadinya hal yang mempersamakan aku dengan idolaku. Kalo dari tampang dan bakat mah udah JAAAUUUUUUUUU dah! Paling ngga kita sama2 pernah sial dibeeng2in. And, owh...one more thing orang sesibuk Alicia juga pastinya sering mengalami kurang tidur, kan ya? Kalau begitu there's another similarity between me and her, kita sama2 suka menyiksa diri dgn tidak membiarkan produksi melatonin berjalan optimal dlm tubuh.

Secantik dan sesukses apaan pun, that Alicia must need melatonin for her body, just like me. Beberapa video clipnya merekam adegan Alicia berkutat dgn HP. Besar kemungkinannya kalo dia banci telpon. Dan semua banci telpon di dunia pasti akan suka tarif telpon murah. Gw aje yang ngga banci2 tlp amat doyan. Kalau begitu selain kekurangan melatonin, korban kepalsuan, aku dan Alicia juga menyukai tarif telpon murah. Bukan begitu Mba Alicia?!?!?!?









Tidak ada komentar: