Senin, 31 Maret 2008

My Confession No. 1 = I LOVE AFGAN!



Entah ini adalah kelainan, atau hobi berkepanjangan buat lucu2an, Nona Keriana Baik Hati Luar Biasa selalu jatuh hati pada pria2 lebih muda bersuara indah dan kelihatan lemah tak bertenaga. Setelah Danny Noriega, Afgan Syah Reza adalah berondong-ga-manis2-amat-namun-bersuara-emas yang menganggu benak nya saat ini. Suaranya yang merdu selalu bisa membuatnya merasa berada di awang-awang, menikmati empuknya awan sambil berdansa dengan burung camar.

Pertama kali mendengar lagu Afgan di radio, Nona Keriana Baik Hati Luar Biasa mengira bahwa suara indah yang mendendangkan Terima Kasih Cinta adalah suara Hady Mirza, tapi ternyata, nada-nada indah itu keluar dari seorang bocah kelahiran tahun 1989. Wow! Entah apa yang dikonsumsi ABG2 sekarang, they got talents!

Baru 2 setengah jam lalu, Nona Keriana Baik Hati Luar Biasa mendengar Afgan di wawancara di sebuah radio. Dalam wawancara tersebut, idola remaja ini dengan jantannya menyatakan bahwa sebuah lagu berbahasa inggris yang ada dalam album terbarunya (yang ditulis dan di-arrange dengan indah) ditujukan untuk seorang "teman". Dia juga mengatakan bahwa adalah harapannya untuk perempuan itu mengerti isi hati seorang Afgan yang dicurahkan melalui lirik lagu tersebut. With that being said, I am officially in love with that kid. 

Hanya laki-laki sejati yang akan menyatakan hal demikian depan umum. I mean, with that voice and that geeky-sort-of-mama's-boy-look that kid could get 1/3 of the girls in this city chasing after him. Dia tidak perlu buang gengsi di radio dengan menyatakan cinta terpendamnya pada gadis itu. He even mentioned the girl's initial. Perempuan beruntung. 

Pria-pria berbadan kekar mungkin saja kelihatan lebih "laki-laki". Tapi pria-pria yang terlihat lemah mempunyai daya tarik yang berbeda. Especially when they can sing!
Bisa jadi ini yang namanya selera, bisa jadi memang penyakit. Tapi selama pria-pria lebih muda yang terlihat lemah bisa membuai wanita dengan nyanyian merdu dan kata-kata yang norak namun indah didengar telinga, this Nona Keriana Baik Hati Luar Bisa can afford to fall for them.



Tidak ada komentar: