Senin, 31 Maret 2008

RAN For My Life - By Pebew


dah ada yg denger album perdana RAN ??
gw rasa siy udah banyak

yg review d blog juga kayaknya juga udah bnyk juga
tp siapa yg mau review ?
hehehe

gila ini cd pertama original indonesia yg gw beli !!
gara - gara siy uti noh
jadi beli dech akhirnya

mahal juga ya harganya 40 rebu ( apa emg krn gw yg pelit ya ?? ) hahaha
awalnya agak niat ngga niat nich belinya
secara gw udah punya 2 judul kopian mp3.nya juga
tp  akhirnya kemakan omongan adek gw juga d.

nah setelah beli
gw niat donk berbaik hati
ni lagu2 ceritanya mo gw share d multiply gw
satu album penuh
dgn id tag yang komplit sampai ke art covernya juga,

dah ni.. cd gw ripping lgs k format mp3 pake free easyburner dvd. krn itunes gw ngga nyala. dan winamp cuma bisa ripping ke format acc

selesai ripping
gw ganti smua tuh idtag nya
dari yang cuma tulisan
 " track 01" gw ganti sampe detil album, artist, publisher, taun rilis,sampe genre
( yg ini nebak2 ajha gw )

nah pas mo masukin art cover nya niy
entah "niat baik"  gw spertinya tdk d ijinkan
eh scaner yg tdnya mo gw pake bwat scan art covernya sama lirik, tiba - tiba ngga nyala ajha gtu..

lepas colok, lepas colok kabel koneksi tetep ajha ngga bisa. alesanya driver-nya ngga ada.
padahal itu scaner dah ada dr tau 2004,
Dang!
sial dah

ya udah
gw pke alternatif lain d
yaitu donlot !!
sekalian upload !!
hahaha

donlot dah dapet
udah d masukin ke idtag

eh pas mo upload
koneksi putus
hahaha

emg "niat baik" gw ngga boleh terlaksana niy..

ya udah gw jual ajha copian cd-nya ajha dech
ada yang mau ??

gw jual
15 rebu
kualitas prima

hahahahahaha

Tidak ada komentar: